Minggu, 30 Mei 2010

Helat Blogger Riau 2010 bersama Telkom Indonesia

Saat ini pengguna internet semakin bertambah setiap harinya. Dari yang hanya ingin mencari tugas sekolah atau kerjaan, pertemanan, sampai berdagang didunia maya. Banyak yang dapat dilakukan dengan internet. Internet memudahkan kita berkomunikasi dan mendapatkan informasi didunia. Salah satu situs yang dari dulu sampai sekarang masuh digemari oleh para pengguna internet adalah blog. Blog adalah situs yang merupakan tempat untuk postingan-postingan yang dibuat oleh pengguna. Dimana bisa meng-upload tulisan sendiri, photo, video, dan lain-lain.
Blog sangat berarti bagi pengguna internet dimana biasanya blog menyediakan informasi-informasi yang dibuat oleh pengguna.

(panjang bener muqadimah ane buat.. wkwkwkwk. pusing sendiri bacanya)

Kali ini Telkom Indonesia mengadakan Helat Blogger Riau 2010, bertempat dihalaman MTQ Pekanbaru. Yang acaranya mengenai pengenalan blog juga sharing pengalaman antara narasumber dengan para peserta yang berasal dari berbagai sekolah di Pekanbaru.
Banyak pengalaman berharga yang khususnya saya dapat di seminar ini. Terdapat tanya jawab juga membuat acara ini tidak bosan.
Saya dikejutkan ditengah-tengah acara, yaitu kedatangan Bapak Mentri Komunikasi Ir. H.Tifatul Sembiring.
Gak percaya ? ni buktinya dibawah.


--------
loh kok ga ada ? PC anda tuh yang salah.. wkwkwkwk

berhubung hari ini tanggal 31 Mei 2010 = tanggal terakhir lomba blog.
maka, posting saya, saya akhiri disini.
untuk foto-fotonya, ntar aja deh. oke. :D

4 komentar:

khamardos's blog mengatakan...

mmpir sob !!!


http://khamardos.blogspot.com/2010/05/helat-blogger-riau-2010-bersama.html

BLOG PELAJAR mengatakan...

Hai,, postingannya cukup bagus,, n blognya juga simple,,, hm,,, sila kunjungi blog ku ya,, di http://blogerpelajar.blogspot.com/
maklum, aku masih pemula hehehehe

yoghie_pratama mengatakan...

assalamualaikum..

saya yogie pratama dari sma n 9 pekanbaru, mohon dukungannya y dengan cara mempostingkan komentar ke http://www.bertuah.org/2010/06/nominator-lomba-ngeblog-bareng-helat-blogger-riau-2010.htm, formatnya begini :
Nama :
No. Registrasi :
Sekolah :
Nomor Urut Nominator :4

Tesa mengatakan...

memoott !!
vote aku !!
hha ,aneh ya aku masuk nominasi ,
mot jgn lupa dukung ane ,temen semeja mu ,
hha ,

formatnya ;


Nama :
No. Registrasi :
Sekolah :
Nomor Urut Nominator : 5

mot posting in nya di ....

http://www.bertuah.org/2010/06/nominator-lomba-ngeblog-bareng-helat-blogger-riau-2010.htm

oke mot ,
jgn lupa ya ,
5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 .

-tesa

Posting Komentar

 

kumpulan kata-kata © 2008. Design By: SkinCorner